• Follow Us On : 
Putra Beganding, Kompol Jhon Rakutta Sitepu Bagikan Sembako Di Kampung Halamanya  Kompol Rakutta Sitepu saat membagikan sembako kepada masyarakat

Putra Beganding, Kompol Jhon Rakutta Sitepu Bagikan Sembako Di Kampung Halamanya 

Senin, 27 September 2021 - 12:18:22 WIB
Dibaca: 1128 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Kompol Jhon Rakutta Sitepu yang saat ini lagi pendidikan di Sespimen POLRI ( Polisi Republik Indonesia ) di Lembang, Jawa Barat sumbang 530 paket sembako berupa Beras, Minyak, Gula, kepada masyarakat Desa Beganding Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo pada Senin 27/09 .

Jhon Rakutta Sitepu Anak dari (alm) Saul Sitepu dan ibu Tamaulina Ginting saat di konfirmasi mengatakan hal tersebut di lakukan sebagai wujud kepedulian terhadap keluarga ( warga Beganding ) yang berdomisili di kampung halamanya. Desa Beganding merupakan kampung halaman saya ujarnya.

Selama ini saya dinas di Polda Kepri ( Kepulauan Riau, mengingat sulit ekonomi masyarakat di masa pandemi ini, saya merasa tergugah untuk membagikan sedikit rezeki kepada keluarga dan teman - teman yang ada di desa tempat kelahiran saya. Semoga ini bermanfaat, saya memberi bukan karena berlebih, namun saya hanya ingin berbagi semampu saya ucap Kompol Jhon singkat dengan penuh kerendahan hati. 

Sementara Kepala Desa yang turut hadir dalam membagikan sembako kepada warga yakni Pelawi Sembiring, mewakili masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada Keluarga Kompol Jhon Rakutta Sitepu, semoga kebaikan yang di berikan kepada masyarakat Desa Beganding kiranya Tuhan yang membalas. Kami tidak dapat membalas selain berdoa kepada TYME , supaya Tuhan yang membalas atas kepeduliannya terhadap kampung halamannya. Semoga keluarga selalu di beri kesehatan, segala pekerjaan dan tugas di beri kesuksesan katanya.

Pembagian berjalan lancar dan di sambut baik oleh masyarakat. 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER